Headlines News :
Home » » Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid

Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 11:07 PM

Neymar Tenggelamkan Harapan Atletico Madrid


Neymar Tenggelamkan Harapan Atletico Madrid

Barcelona memaksakan skor imbang 1-1 kala dijamu Atletico Madrid di Vicente Calderon pada leg pertama Piala Super Spanyol, Kamis (22/8) WIB.

Hasil tersebut menjadi hasil yang menjanjikan bagi Barcelona karena mereka hanya butuh hasil seri tanpa gol untuk bisa memenangi trofi pertama mereka di musim ini.

Sementara bagi Atletico Madrid, butuh kemenangan di Nou Camp untuk bisa mengklaim trofi tersebut. Dengan sejarah yang dimiliki Atletico di kandang Barcelona, misi tersebut bukanlah hal yang mudah untuk diraih.

Babak I

Atletico Madrid berani memeragakan permainan terbuka, setidaknya di menit-menit awal. Namun tak sampai memiliki kesempatan mencetak gol.

Peluang pertama malah dimiliki skuat Barcelona lewat tendangan memutar Pedro Rodriguez di menit sepuluh. Bola masih bisa dibendung Thibaut Courtois.

Di menit 12, Atletico Madrid bisa mencuri keunggulan. Memaksimalkan umpan silang Arda Turan, David Villa melesakkan bola ke gawang Victor Valdes dengan tendangan volinya. Atletico Madrid memimpin.

Di menit 15, David Villa mencoba peruntungannya lagi lewat tendangan bebas, yang masih melintas tipis di atas mistar gawang Barcelona.

Di menit 22, Lionel Messi berusaha menjebol gawang lawan, tapi masih gagal setelah bola sepakannya masih menyamping. Dua menit kemudian, Alexis Sanchez juga gagal memaksimalkan kesempatan yang dibuat Dani Alves.

Barcelona terus menekan dengan permainan kolektif mereka. Tapi hingga berakhirnya 45 menit pertama, keunggulan Atletico Madrid masih bertahan.

Babak II

Gerardo Martino membuat pergantian pemain di awal pertandingan, dengan menarik Messi dan memasukkan Cesc Fabregas.

Di menit 49, Barcelona memiliki kesempatan untuk unggul lewat tendangan Alexis Sanchez. Namun Courtois masih bisa menghalau bola dan Diego Godin menjauhkannya dari area pertahanan sendiri.

Xavi Hernandez juga tak ketinggalan memberikan ancaman. Tapi tim tuan rumah ikut membuka kesempatan, lewat aksi Diego Costa dan Miranda, meski masih gagal berujung gol.

Di menit 59, Neymar masuk ke lapangan menggantikan Pedro. Masuknya pemain Brasil tersebut terbukti efektif mengubah hasil laga.

Buktinya, di menit 66, Neymar bisa menyamakan kedudukan. Umpan silang Dani Alves disambutnya dengan sundulan keras ke sisi kanan bawah gawang Atletico Madrid. Barcelona kembali satu level dalam hal skor di laga ini.

Atletico Madrid langsung merespon gol tersebut. Tapi Valdes masih sigap mengamankan gawangnya dari tendangan David Villa di menit 68.

Kedua tim juga terus menyerang, namun hingga berakhirnya waktu normal 90 menit, skor 1-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, Godin, Felipe Luis, Koke, Mario Suarez, Gabi, Arda Turan, Diego Costa, David Villa

Barcelona: Valdes, Alves, Mascherano, Pique, Alba, Iniesta, Xavi, Busquets, Pedro, Messi, Alexis Sanchez
Share this article :


0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Free Kick

 
Support : IndoFCB | Aries | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IndoFÇB - Spesial Info FÇ BarÇelona - All Rights Reserved
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Published by Aries