Headlines News :
Home » » Catatan El Clasico 2014

Catatan El Clasico 2014

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 1:19 AM

Jelang Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona 24 Maret 2014 -  Real Madrid dan Barcelona kembali akan di pertemukan pada laga lanjutan perebutan scudeto LA LIGA 2013-2014 yg akan di gelar pada 24 maret 2014 , duel kali ini merupakan pertandingan 168 dalam sejarah El Clasico yg akan di gelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid ini.

Jelang Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona 24 Maret 2014 -  Real Madrid dan Barcelona kembali akan di pertemukan pada laga lanjutan perebutan scudeto LA LIGA 2013-2014 yg akan di gelar pada 24 maret 2014 , duel kali ini merupakan pertandingan 168 dalam sejarah El Clasico yg akan di gelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid ini.

Peretemuan ini merupakan pertemuan penting bagi kedua tim untuk terus bersaing memperebutkan scudeto LA Liga, Bagi Real Madrid ini akan di jadikan ajang balas Dendam atas kekalahan mereka pada pertemuan pertama di di Nou Camp pada 26 oktober 2014 di ajang LA LIGA .

Apalagi Madrid tengah dalam tren positif pasca pergantian tahun ini dengan tak terkalahkan di seluruh kompetisi, dengan memenangi 16 dari total 18 laga pada pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dkk harus mengakui kekalahan mereka atas lionel messi dkk dengan skor terakhir 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Selain sebagai ajang balas dendam, bagi Real Madrid pertemuan kali ini juga akan menjauhkan Real Madrid dari seterunya abadinya tersebut bila dapat mengalahkan Lionel messi dkk. Real madrid akan menjauh 7 poin bila dapat menundukan Barcelona di Santiago Bernabéu dan akan memupuskan asa Barcelona untuk menyaingi mereka, mengingat pada klasmen sementara ini real Madrid masih unggul 4 poin atas Barcelona, dengan perolehan poin 67 poin untuk real Madrid dan 63 poin bagi Barcelona. Dengan poin itu Real madril masih memuncaki klasmen sementara tahta LA LIGA sementara Barcelona berada di posisi ke tiga di bawah atletico Madrid dengan selisih satu poin.

Sementara Bagi Brcelona sendiri tandangnya ke di Santiago Bernabéu ini merupakan kesempatan mereka untuk ikut terus bersaing merebutkan Tahta LA liga serta bisa mematahkan keperkasaan real madrid beberpa bulan terakhir ini.

Menengok kemenangan dua kali Barcelona atas mancyster city dalam perebutan fase 8 besar liga champion, Kemenangan atas Osasuna membuat Barca kini terpaut empat poin dengan Madrid di puncak klasemen La Liga. Dan, Barca berpeluang memperkecil defisit jika berhasil memenangkan El Clasico di Santiago Bernabeau, Selain itu Hattrick pertama Lionel Messi yang dikemasnya di tahun 2014 ke gawang Osasuna membuatnya sudah mengemas total 12 gol dalam sembilan pertandingan.

Selain itu Messi dengan mabisi ingin menyalip Paulino Alcantara sebagai pencetak gol terbanyak Barca sepanjang masa dengan 371 gol . Dengan satu tiket ke fase 8 besar liga champion, dan waktu istirahat yang cukup panjang akan membuat Barcelona siap untuk melakoni serta dan Barca berpeluang memperkecil deficit perolehan poinnya dan terus bisa exis dalam perebutan pucak la liga.

Semen tara itu Real madriad Sebelum melakoni laga Elclasico itu akan melakukan pemanasan saat berhadapan dengan Shalce dalam perebutan tiket 8 besar liga Champion. Pada pertemuan perebutan ini real Madrid akan menurunkan lapis keduanya, hal ini bukan berarti Madrid memandang sebelah mata shalce akan tetapi dengan bermodalkan skor kemenangan 1-6 di kandang shalce pada pertemuan pertama menjadi modal cukup untuk mengantongi tiket ke 8 besar liga champion. Dan dia akan menyimpan pemain intinya untuk berbaku hantam saat melakoni Laga Elclasico.

Berikut Pertemuan Terakhir Kedua Tim Real Madrid vs Barcelona :

02/03/2013 Real Madrid 2 - 1Barcelona

27/02/2013 Barcelona 1 - 3 Real Madrid

31/01/2013 Real Madrid 1 - 1 Barcelona

08/10/2012 Barcelona 2 - 2 Real Madrid

30/08/2012 Real Madrid 2 - 1 Barcelona

24/10/2013 Barcelona 2 - 2 Real Madrid

Visca Barca, Optimis 3 Poin ...!!!!!
Share this article :


0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Free Kick

 
Support : IndoFCB | Aries | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IndoFÇB - Spesial Info FÇ BarÇelona - All Rights Reserved
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Published by Aries