Headlines News :
Home » » Hasil Pertandingan El Clasico (27/10)

Hasil Pertandingan El Clasico (27/10)

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 11:14 PM

Neymar Jadi Man Of The Di Laga El Clasico (27/10).

 
Duel EL Classico yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid tersaji dalam jornada 10 Liga BBVA Spanyol, Minggu (27/10) dini hari WIB. Sebuah laga yang sarat emosi dan amat dinantikan para pecinta sepakbola sejagat. 

Hasil Skor Akhir Pertandingan El ClasicoBarcelona sebagai tuan rumah di laga El Clasico ini berhasil membungkam Rival abadinya Real Madrid dengan skor tipis 2-1, Melalui gol yang diciptakan oleh Neymar pada menit 19" dan Alexis,78", Sedangkan Gol Madrid diciptakan di menit-menit akhir pertandingan melalui Rodriguez pada menit 89".
Jalanya pertandingan pada laga ini memang sangat keras terbukti dengan keluarnya 7 kartu kuning di pertandingan ini, Sejak kick off babak pertama di mulai Barcelona langsung mendominasi pertandingan dan benar saja pemain anyar Barcelona yang diboyong dari Santos, Brasil, Neymar Jr berhasil merubah skor Kacamata menjadi 1 - 0 untuk keunggulan Barcelona di menit 19",Sekaligus jadi gol pertama Neymar di laga El-Clasico.
Tertinggal 1-0, Madrid mencoba bangkit, imbasnya permainan kedua tim semakin terbuka. Dua percobaan pemain termahal dunia, Bale, dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran.

Begitu pula sebuah peluang emas Khedira pada menit ke 43. Sepakan terukur hasil umpan Ronaldo masih mampu diselamatkan Victor Valdes. Skor 1-0 untuk Barca pun tak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua Madrid lebih mendominasi pertandingan dan membuat pertahanan Barcelona kerepotan namun belum bisa merubah kedudukan.

Justru karena terlalu asik menyerang Madrid hampir saja kebobolan lagi melalui tembakan first time Neymar di menit 53 namun masih berhasil di antisipasi oleh kiper Real Madrid Diego Lopez.

Pada laga ini bukan hanya Neymar yang permainanya sangat baik namun Victor Valdes juga sangat gemilang terbukti beberapa kali sanggup menyelamatkan gawang Blaugrana salah satunya sodoran manis Modric pada menit 57.

Perlahan namun pasti, setelah laga berlangsung satu jam, Tim Catalan kembali menguasai jalannya laga. Dari pihak tamu, dua pergantian pemain coba dilakukan Don Carlo dengan memasukkan Aier Illaramendi dan Karim Benzema. Tujuannya jelas, membuat Los Blancos bermain lebih menyerang dengan mendorong Modric lebih ke depan.

Karim Benzema hampir sama menyamakan kedudukan melalui tendangan kerasnya dari luar kotak penalti di menit 72, namun sepertinya dewi fortuna belum berpihak pada Madrid, sepakan keras Karim Benzema hanya membentur mistar gawang Blaugrana.

Berperan sebagai tuan rumah Barcelona kembali menunjukan ketajamanya terbukti di menit 78 pemain pengganti Alexis Sanchez berhasil memanfaatkan sodoran manis Neymar dan membuat gol cantik ke gawang yang dikawal Diego Lopez, sekaligus menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2 - 0.

Pada menit-menit akhir pertandingan pasukan Real Madrid menunjukan permainan apik dan berhasil memperkecil ketertinggalan di masa injury time melalui Gol Jesse Rodriguez.

Hingga pluit panjang dibunyikan kedudukan tidak berubah dengan kemenangan Barcelona atas tamunya Real Madrid 2 - 1.
Share this article :


0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Free Kick

 
Support : IndoFCB | Aries | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IndoFÇB - Spesial Info FÇ BarÇelona - All Rights Reserved
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Published by Aries