Headlines News :
Home » » Messi pertontonkan sepatu emas ketika Barca melawan Granada

Messi pertontonkan sepatu emas ketika Barca melawan Granada

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 12:13 AM

Messi dan Sepatu emasnya

Si no.'10' dari Barça ini menerima sambutan yang meriah dari para fans ketika keluar ke lapangan stadion untuk mempertontonkan penghargaan yang diterimanya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Eropa pada musim lalu.
 
Leo Messi, mempertontokan sepatu emasnya di Camp Nou

IndoFCB - Leo Messi kembali mendapatkan apresiasi dari Camp Nou, ketika pada hari sabtu sore ini , sebelum dimulainya pertandingan Barça - Granada, mempertontonkan penghargaan sepatu emasnya.

Walaupun ia mendapat cedera sehingga diharuskan jauh dari arena pertarungan hingga tahun yang akan datang, bintang Barça ini tidak ingin kehilangan kebiasaan untuk mengucapkan terima kasih dan mempertontonkan penghargaan kepada para pengikut azulgrana. Penghargaan sepatu emas yang ketiga dalam rekor individu nya, sebuah penganugerahan bagi pencetak gol terbanyak di Liga Eropa pada musim yang lalu.

Messi masuk ke lapangan Camp Nou ketika beberapa menit setelah rekan-rekannya selesai melakukan pemanasan. Pria kelahiran Argentina ini mengenakan pakaian biasa, menerima sambutan luar biasa dari penonton yang hadir di Stadion Camp Nou. Selanjutnya ia menghampiri rekan-rekannya dan melakukan foto bersama dengan mereka.

Acara sore ini dilaksanakan tiga hari setelah penerimaan penghargaan yang diserahkan di Pabrik Lama Estrella Damm, Barcelona, dimana hadir diantaranya adalah Presiden Sandro Rosell, rekan-rekan satu timnya:  Puyol, Piqué, Pinto, Jordi Alba, Adriano, Xavi dan Cesc, dan sang manajer Tata Martino.
FcBarcelona
Share this article :


0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Free Kick

 
Support : IndoFCB | Aries | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IndoFÇB - Spesial Info FÇ BarÇelona - All Rights Reserved
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Published by Aries