Headlines News :
Home » » Fakta Menarik Pasca El Clasico 24 Maret 2014

Fakta Menarik Pasca El Clasico 24 Maret 2014

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 12:24 AM

Fakta-Fakta El-Clasico Jilid 2

Fakta-Fakta El-Clasico Jilid 2
Lionel Messi kembali membuat rekor baru.

IndoFCB - Kemenangan Barcelona 4-3 atas Real Madrid di Santiago Bernabue, Minggu (23/3/2014), menciptakan fakta-fakta menarik bagi kubu Azulgrana.

Barcelona menang melalui tiga gol Lionel Messi dan satu gol tambahan dari Andres Iniesta. Sementara gol-gol untuk Madrid dilesakkan dua gol Karim Benzema dan sebuah gol dari Cristiano Ronaldo.

Berikut fakta-fakta kubu Barcelona:


Satu gol Iniesta menggenapkan jumlah golnya ke-50 selama berseragam Barcelona. Rincian gol Iniesta adalah 22 gol di Primera Division La Liga, 10 gol di Liga Champions, satu gol di Piala Super Spanyol, dan enam gol di Copa del Rey. Gol ke gawang Madrid pada laga terakhir juga merupakan gol pertama Iniesta di Santiago Bernabeu.
Tim yang dibela Iniesta, baik Barcelona maupun tim nasional Spanyol, tidak pernah kalah jika sang pemain mencetak gol.
Lionel Messi kembali membuat rekor baru. Setelah menjadi pemain tersubur sepanjang masa Barcelona, kali ini Messi memecahkan rekor legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano sebagai pemain yang paling sering mencetak gol di El Clasico, Total Messi membuat 21 gol di El Clasico.
Catatan itu melewati rekor gol Di Stefano yang menghasilkan 18 gol dalam 30 pertandingan El Clasico antara 1953 dan 1964. Tidak hanya itu, Messi juga melewati rekor golnya dalam 27 pertandingan antara kedua penguasa La Liga itu. 
Share this article :


0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Free Kick

 
Support : IndoFCB | Aries | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. IndoFÇB - Spesial Info FÇ BarÇelona - All Rights Reserved
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Published by Aries